Kamis, 11 November 2010

SCREAM 4 - Pembunuhan Itu Masih Terus Berlanjut

Sinopsis
Sepuluh tahun sudah lewat dan Sidney Prescott (Neve Campbell) merasa bahwa ia sudah terbebas dari mimpi buruk yang ia alami sebelumnya. Ternyata, mimpi buruk itu masih mengikuti Sidney. Dan saat mimpi buruk itu kembali, tak ada pilihan buat Sidney selain menghadapinya.

Sebenarnya mimpi buruk bertopeng ini sudah menghantui Sidney sejak lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Bukan sekedar mimpi buruk karena ada nyawa yang hilang karena mimpi menakutkan ini. Seorang pembunuh bertopeng seolah tak mau melepaskan para remaja SMA ini. Mimpi buruk ini juga tak berhenti sampai di sana karena bertahun setelahnya pun pembunuh bertopeng ini tetap berkeliaran.

Kini pembunuh bertopeng itu kembali muncul menghantui Sidney dan kawan-kawannya. Sidney yang semula mengira hidupnya sudah aman pun mau tak mau harus turun tangan menghadapi pembunuh bertopeng ini. Siapakah sebenarnya pembunuh bertopeng ini? Tak ada yang benar-benar tahu karena seolah pembunuh ini selalu bisa kembali memburu para korbannya.

Genre    :    Thriller
Release Date    :    April 15, 2011
Director    :    Wes Craven
Script    :    Kevin Williamson
Producer    :    Wes Craven, Carly Feingold, Iya Labunka
Distributor    :    Dimension Films
Duration    :    -
Budget    :    US$40 million
Official Site    :    www.scream-4.com
Pemain: Neve Campbell, David Arquette, Courteney Cox, Emma Roberts, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Nico Tortorella, Adam Brody, Marley Shelton

sumber : kapanlagi.com

1 komentar: