Selasa, 02 November 2010

INHALE - Harga Yang Mahal Untuk Sebuah Dedikasi

Sinopsis:
Paul Stanton (Dermot Mulroney) adalah seorang jaksa wilayah. Ia sudah bersumpah untuk menjunjung tinggi hukum dan bakal menyeret siapapun yang bersalah ke meja hijau. Di sisi lain, Paul hanyalah seorang manusia biasa. Ia punya rasa takut dan cinta. Di satu titik, rasa takut dan cintanya membuat Paul berada di persimpangan antara menjadi manusia dan menjadi seorang jaksa wilayah.

Chloe (Mia Stallard), putri tercinta Paul dan Diane (Diane Kruger) memiliki penyakit yang membuatnya harus mendapatkan paru-paru pengganti dalam waktu secepatnya. Celakanya, Chloe hanyalah satu dari sekian orang yang juga memerlukan paru-paru baru. Dengan daftar sepanjang itu, bisa jadi Chloe akan kehabisan waktu.

Di saat Paul sudah kehabisan akal, muncul kabar kalau di Mexico ada seorang dokter bernama Navarro (Vincent Perez) yang bisa mencarikan organ pengganti dengan cepat dengan biaya yang cukup besar. Paul tak punya pilihan. Meski kedengarannya ilegal tapi solusi ini layak dicoba. Betapa kaget Paul saat menyadari bahwa apa yang ia khawatirkan ternyata belum seberapa dibandingkan dengan kenyataan yang ia lihat. Paul sangat mencintai Chloe dan takut kehilangan putri tercintanya ini. Di saat yang sama, Paul adalah penegak hukum yang harus membawa mereka yang bersalah untuk diadili.

Genre    :    Drama
Release Date    :    October 22nd, 2010
Director    :    Baltasar Kormakur
Script    :    Walter Doty, John Claflin
Producer    :    Michelle Chydzik Sowa, Jennifer Kelley, Jennifer Kelly, Nathalie Marciano
Distributor    :    IFC Films
Duration    :    100 minutes
Budget    :    -
Official Site    :    www.ifcfilms.com/films/inhale
Pemain: Dermot Mulroney, Diane Kruger, Sam Shepard, Vincent Perez, Rosanna Arquette, Jordi Molla

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar