Senin, 11 Oktober 2010

WILD TARGET - Kalau Pembunuh Bayaran Terjebak Dilema

Dari luar mungkin tak ada yang terlihat istimewa dari Victor Maynard (Bill Nighy). Ia hanya pria paruh baya biasa seperti kebanyakan orang. Buat kalangan tertentu, Victor adalah legenda yang hidup. Semua orang yang pernah menggunakan 'jasa' Victor tak pernah kecewa pada hasil kerja Victor. Jelas saja, Victor adalah seorang profesional.

Victor adalah seorang pembunuh bayaran. Bukan sembarang pembunuh bayaran, tapi yang terbaik. Victor belajar 'seni' membunuh dari keluarganya. Sejak dua generasi sebelumnya, keluarga Victor memang adalah keluarga pembunuh bayaran dengan reputasi yang sangat baik. Sayangnya bisnis ini juga membuat Victor terasing dari orang-orang. Di usianya yang sudah tak lagi muda, Victor masih belum punya calon istri dan artinya 'reputasi' keluarga Maynard sebagai pembunuh yang baik bakal berakhir.

Nyatanya, hancurnya reputasi ini tak harus menunggu terlalu lama karena Victor sendiri sepertinya bakal merusak reputasi yang sudah dibangun oleh kakeknya itu. Saat Victor ditugaskan untuk membunuh Rose (Emily Blunt), Victor tiba-tiba saja mengurungkan niatnya membunuh Rose yang telah menipu keluarga mafia Ferguson (Rupert Everett). Apa yang sebenarnya terjadi pada Victor yang selalu menjunjung tinggi reputasi baiknya?

Genre        :    Comedy
Release Date    :    October 8, 2010
Director    :    Jonathan Lynn
Script        :    Lucinda Coxon
Producer    :    Martin Pope, Michael Rose
Distributor    :    Icon Entertainment
Duration    :    -
Budget        :    US$8 million
Official Site    :    www.wildtargetmovie.com
Pemain           :     Bill Nighy, Emily Blunt, Rupert Grint, Eileen Atkins, Martin Freeman, Rupert Everett

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar