Senin, 11 Oktober 2010

TRUE GRIT - Ketika Tekad Yang Bulat Mendapat Ujian Berat

Mattie Ross (Hailee Steinfeld) memang tak bisa berbuat banyak ketika Tom Chaney (Josh Brolin) membantai ayah yang ia cintai. Namun itu bukan berarti Mattie bakal menyerah begitu saja. Ada dendam membara di dalam hatinya. Mattie harus membalaskan kematian ayahnya. Mattie tak mungkin membunuh Tom Chaney dengan tangannya sendiri tapi Mattie tahu siapa yang mampu melakukannya.

Mattie lantas menyewa seorang marshal bernama Rooster Cogburn (Jeff Bridges) untuk membunuh Tom Chaney yang kabarnya melarikan diri ke wilayah yang dikuasai Indian. Meski Rooster tak menolak tugas ini, namun Rooster tak mau kalau Mattie ikut. Sayangnya, Mattie tak sepakat. Ia harus ikut dalam misi balas dendam ini. Tak punya banyak pilihan, Rooster terpaksa harus membawa serta Mattie.

Sayangnya misi balas dendam ini jadi rumit saat Texas Ranger bernama LeBoeuf (Matt Damon) muncul. LeBoeuf ternyata juga sedang memburu Tom Chaney karena pria ini juga terlibat pembunuhan lain di wilayah Texas. Mattie dan Rooster harus cepat. Mereka harus menghabisi Tom Chaney sebelum LeBoeuf menangkap Tom dan membawanya ke Texas.(kpl/roc)

Genre    :    Action
Release Date    :    December 25, 2010
Director    :    Joel & Ethan Coen
Script    :    Joel Coen, Ethan Coen
Producer    :    Joel Coen, Ethan Coen, Scott Rudin, Steven Spielberg
Distributor    :    Paramount Pictures
Duration    :    -
Budget    :    -
Official Site    :    www.truegritmovie.com
Pemain           :    Jeff Bridges, Matt Damon, Josh Brolin, Hailee Steinfeld, Barry Pepper

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar