Rabu, 13 Oktober 2010

THE TEMPEST - Dalam Pembuangan

Di zaman dulu, wanita tak memiliki hak yang sama dengan pria. Bila pria belajar ilmu sihir maka ia disebut bijaksana sementara bila seorang wanita belajar ilmu sihir maka ia disebut penyihir jahat dan harus diasingkan. Itulah yang dialami oleh Prospera (Helen Mirren). Karena iri, Antonio (Chris Cooper), saudara kandung Prospera, bersekongkol untuk menyingkirkan Prospera.

Tak ayal lagi, Prospera dan Miranda (Felicity Jones), putrinya yang masih kecil, harus dibuang jauh-jauh dari peradaban. Prospera dan Miranda hanya diberi sebuah kapal yang telah diisi dengan sebanyak mungkin keperluan mereka selama dalam perjalanan. Untungnya Prospera memiliki kekuatan gaib yang sangat membantu saat ia harus terombang-ambing di tengah lautan.

Tak berapa lama kemudian Prospera dan Miranda mendarat di sebuah pulau yang tak berpenghuni, setidaknya sampai Prospera dan Miranda datang. Tanpa sepengetahuan Prospera dan Miranda, ternyata mereka berdua bukanlah satu-satunya makhluk hidup di pulau itu. Di pulau yang sama diam seorang monster bernama Caliban (Djimon Hounsou). Kini dua makhluk berbeda ini harus saling belajar memahami kalau mereka berdua harus hidup berdampingan.

Genre    :    Drama
Release Date    :    December 10, 2010
Director    :    Julie Taymor, Russell Brand
Script    :    Julie Taymor
Producer    :    Julie Taymor, Robert Chartoff, Lynn Hendee, Jason K. Lau, Julia Taylor-Stanley
Distributor    :    Touchstone Pictures
Duration    :    -
Budget    :    -
Official Site    :    tempest-themovie.com
Pemain           :    Helen Mirren, David Strathairn, Russell Brand, Alfred Molina, Chris Cooper

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar