Kamis, 07 Oktober 2010

TAMARA DREWE - Tamara dan Penampilan Barunya

Cukup lama juga Tamara Drewe (Gemma Arterton) tak pulang ke kampung halamannya. Tak ada orang yang merindukan Tamara karena Tamara memang bukan siapa-siapa. Tamara bukanlah gadis cantik atau seksi yang jadi incaran semua cowok. Tamara bukan siapa-siapa, setidaknya sampai semua orang melihat Tamara yang baru.

Dengan bantuan para pakar bedah kosmetik, Tamara yang biasa-biasa saja jadi Tamara yang memancing menggoda mata semua pria untuk melihatnya. Tamara yang dulu pemalu dan emosional jadi seorang wanita cantik yang penuh percaya diri. Dalam sekejap mata, nama Tamara jadi bahan pembicaraan di mana-mana. Para pria berharap bisa mendapatkan perhatian Tamara sementara para wanita berharap Tamara segera pergi dari sana.

Padahal, Tamara yang kini bekerja sebagai penulis di sebuah harian hanya ingin pulang ke kampung halamannya karena rumah tempat ia dibesarkan akan segera dijual. Sayangnya ide sederhana untuk mengenang masa lalu ini ternyata menjadi bencana besar buat kampung halaman Tamara yang semula tenteram dan damai.

Genre            :    Drama
Release Date    :    September 10, 2010
Director    :    Stephen Frears
Script            :    Moira Buffini
Producer    :    Alison Owen, Tracey Seaward, Paul Trijbits
Distributor    :    Sony Pictures Classics
Duration    :    99 minutes
Budget        :    -
Official Site    :    www.sonyclassics.com/tamaradrewe
Pemain        :     Gemma Arterton, Dominic Cooper

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar