Selasa, 12 Oktober 2010

StarCraft II Wings of Liberty : Perang Sengit antar Galaxy

CHIP - starcraft 2 logo
Komunitas gamer tentunya tidak asing lagi dengan berita munculnya game terbaru dari Blizzard. Dirilis sekitar dua bulan lalu tidak membuat para penggemarnya memainkan game lain.
Meskipun bergenre RTS (Real Time Strategy), game ini mampu menarik animo seluruh komunitas gamer dari bermacam-macam genre. Tentu, karena game ini memiliki hampir seluruh persyaratan yang wajib dimiliki oleh game masa kini.
Grafis StarCraft II didesain sedemikian rupa sehingga benar-benar memanjakan mata. Untuk memainkannya, tentu harus didukung dengan perangkat graphic card yang bagus pula. Dari desain karakter, unit bahkan pilihan menu sangat menarik dan nyaman di mata.
CHIP - starcraft 2 war
Konsep RTS yang ditingkatkan seperti selection dan automation. Dalam StarCraft II, tidak ada batas maksimal untuk unit grouping seperti yang terjadi pada game-game Blizzard sebelumnya. Dalam satu group dapat terdiri dari bermacam-macam unit.
Multiple building selection adalah konsep yang baru dalam StarCraft II ini. Dengan konsep ini, player dimudahkan dalam pembangunan building ataupun mining.
Tiga ras yang memiliki keunggulan masing-masing tidak begitu berbeda dari StarCraft. Dengan desain dan visual effect yang lebih dipoles, Blizzard mampu membuat game ini tidak membosankan.
Ketinggian yang berbeda-beda membuat StarCraft II menjadi lebih seru. Unit yang dipakai dalam pertarungan di level ketinggian berbeda juga didesain sedemikian rupa sehingga kemampuan player benar-benar diuji.
Dua fitur yang menjadi sorotan dalam game ini adalah Reactor dan Warp Gate. Reactor mampu menambah kemampuan produksi menjadi dua kali lipat. Fitur ini sangat menguntungkan bagi ras yang sangat bergantung pada besarnya jumlah unit. Sedangkan Warp Gate adalah fitur yang mampu memindahkan unit secara instan dari markas ke daerah ekspansi, dan sebaliknya.

Publisher : Blizzard Entertainment
Developer : Blizzard Entertainment
Genre : Real-Time Strategy
Platform(s) : PC / MAC
Release Date : July, 2010


Minimum System Requirements:

Operating System : Microsoft Windows XP (SP3) / Windows Vista (SP1) / Windows 7
C.P.U : Intel Pentium IV at 2.2 GHz or equivalent AMD Athlon processor
Video Card : 128 MB VRAM – NVIDIA GeForce 6600 / ATI Radeon 9800 Pro
Memory : 1 GB RAM (XP) / 1.5 GB RAM (Win 7 / Vista)
Hard Disk : 5 GB of free Hard Drive space
Sound : DirectX compatible sound card
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation : DVD-ROM Drive
Network : Broadband Connection

Sumber : chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar