Kamis, 07 Oktober 2010

MY SOUL TO TAKE - Mimpi Buruk Kota Riverton

Riverton adalah kota yang tenteram dan damai. Tak ada yang mengira kalau kota kecil ini ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Tak ada orang yang ingin mengingat peristiwa mengerikan yang terjadi enam belas tahun yang lalu itu. Meski tak ada yang ingin mengingatnya, namun sepertinya kutukan telah menguasai kota kecil itu.

Enam belas tahun silam, penduduk kota berhasil menangkap seorang pembunuh berantai. Alih-alih menyerahkannya pada polisi, penduduk kota memilih membunuh pria ini. Legenda yang beredar, sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang pembunuh bersumpah akan kembali untuk mengambil nyawa tujuh orang bocah yang lahir malam itu. Tak ada yang percaya memang namun paling tidak mimpi buruk itu masih tetap menghantui Riverton.

Kini, enam belas tahun dari kejadian mengerikan itu, ada beberapa warga kota yang mulai menghilang. Tujuh bocah yang terlahir di malam mengerikan itu juga sudah mulai beranjak remaja. Mereka yakin kalau mereka punya kaitan dengan kejadian itu. Mereka yakin kalau sang pembunuh telah bereinkarnasi ke tubuh salah satu dari mereka. Atau sebenarnya malam itu sang pembunuh memang tak mati.

Genre    :    Horror
Release Date    :    October 8, 2010
Director    :    Wes Craven
Script    :    Wes Craven
Producer    :    Wes Craven, Iya Labunka, Anthony Katagas
Distributor    :    Universal Pictures
Duration    :    -
Budget    :    -
Official Site    :    www.iamrogue.co
Pemain           : Max Thieriot, Nick Lashaway, Zena Grey, Denzel Whitaker, Trevor St. John, Shareeka Epps

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar