Selasa, 12 Oktober 2010

Lara Croft and The Guardian of Light

Kali ini, aksi Lara Croft tidak sendirian. Dalam menjalankan petualangannya, wanita ini akan ditemani seseorang yang berusia 2000 tahun.
Tidak seperti seri sebelumnya, kali ini game Lara Croft tidak mengikutsertakan nama Tomb Raider sebagai judul utamanya. Game Lara Croft and The Guardian of Light, menitikberatkan pada gameplay co-operative, baik online maupun pada jaringan lokal. Game yang akan dirilis dalam bentuk digital download ini masih menyajikan aksi Lara dengan sudut pandang kamera isometrik yang telah diperbaiki. Kali ini terfokus pada pencapaian skor tertinggi.
l1
Dalam mode singleplayer, Lara akan ditemani oleh karakter AI. Sedangkan dalam mode multiplayer, Anda dapat memilih peran, apakah menjadi Lara Croft atau seorang suku Mayan bernama Totec yang berusia 2000 tahun. Lara dan Totec akan bekerjasama menjalankan tugas menghentikan arwah jahat bernama Xoxolt. Selama permainan, Anda akan menjelajahi hutan dan candi di pedalaman Amerika. Di sana, Anda akan berhadapan dengan banyak musuh, seperti mayat hidup dari suku Mayan, raksasa Salamander, dan sebagainya.
l2
Senjata dan skill yang dimiliki kedua karakter game ini berbeda. Lara masih mengandalkan pistol di kedua tangannya dan grappling hook yang dapat membantunya melewati medan yang sulit. Sedangkan Totec, hanya bersenjatakan tombak yang mematikan. Semua senjata yang dibawa tidak hanya berguna untuk bertarung, namun juga dapat dijadikan sebagai  alat penolong. Misalnya, tombak milik Totec dapat digunakan menolong Lara menjalankan aksinya.
l3
Seperti biasa, selama permainan Anda akan dihadapkan dengan puzzle yang rumit untuk ditebak. Namun, puzzle di mode singleplayer dan multiplayer akan berbeda untuk menciptakan petualangan yang terbilang unik. Nantikan petuala-ngan­ seru Lara Croft dalam game ini yang akan dirilis pada akhir bulan September 2010.

Publisher : Square Enix
Developer : Crystal Dynamics
Genre : Action, Adventure
Platform(s) : PC / XBOX 360 / PS3
Release Date : TBA


Minimum System Requirements:

Operating System : Microsoft Windows XP / Windows Vista / Windows 7
Processor : Intel Pentium IV at 3.0 GHz / AMD at 2.5 GHz
Video Card : 128 MB VRAM – NVIDIA GeForce 6800GT or better / ATI Radeon 1300XT or better
Memory : 1 GB RAM (XP) / 2 GB RAM (Vista)
Hard Disk : 7 GB of free Hard Drive space
Sound : DirectX 9.0c compatible sound card and drivers
DirectX : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation : DVD-ROM Drive

Sumber : chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar