Kamis, 07 Oktober 2010

HELLO STRANGER - Tak Kenal Tapi Sayang

Menentukan tempat berlibur memang tak mudah. Harus ada alasan kuat agar liburan ini tak jadi sesuatu yang membosankan. Sebagian memilih tempat berlibur yang menjanjikan lokasi belanja yang murah sementara yang lain lebih suka ke tempat terasing yang jauh dari keramaian. Apapun alasannya, yang jelas tak mungkin berlibur tanpa tujuan jelas.

Kalau karakter yang diperankan Neungtida Sophon memilih berlibur di Korea dengan tujuan yang jelas, karakter yang diperankan oleh Chantavit Dhanasevi justru malah tak punya tujuan yang pasti. Dua orang ini memang tak saling kenal namun meskipun tak saling kenal, keduanya ternyata menemukan kecocokan.

Sang cewek berlibur ke Korea karena ia memang tergila-gila semua yang berbau Korea, terutama drama televisi Korea. Sang pria hanya ingin berlibur agar ia tak kesepian. Saat bertemu, dua orang asing ini memilih untuk tidak saling menyebutkan nama karena mereka tak ingin merasakan beratnya perpisahan. Nyatanya, dengan atau tanpa nama, dua orang ini seolah memang ditakdirkan untuk bersama.

Genre    :    Drama
Release Date    :    August 19, 2010
Director    :    Banjong Pisanthanakun
Script    :    Chantawitch Tanasewi
Producer    :    -
Distributor    :    GTH
Duration    :    113 minutes
Budget    :    -
Official Site    :    -
Pemain  : Chantawich Tanasewi, Nuengtida Sopon

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar