Rabu, 13 Oktober 2010

AND SOON THE DARKNESS - Kasus Penculikan di Tempat Terasing

Stephanie (Amber Heard) dan Ellie (Odette Yustman) hanya ingin berlibur di tempat yang sunyi. Sayangnya ini malah jadi awal dari malapetaka yang bakal mereka alami. Saat salah satu dari mereka tiba-tiba menghilang dan hanya meninggalkan bekas-bekas yang mencurigakan, hanya ada satu kesimpulan: ia telah diculik dan bisa jadi jiwanya tak akan tertolong lagi.

Stephanie dan Ellie semula mengira kalau berlibur di sebuah tempat terpencil di Argentina bakal melepaskan mereka dari belenggu rutinitas sehari-hari. Awalnya liburan ini memang menyenangkan. Mereka berdua bisa bersenang-senang tanpa ada yang mengganggu. Masalah baru muncul ketika mereka berdua bertengkar dan Stephanie memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri untuk melepas kejengkelannya.

Saat Stephanie kembali, Ellie sudah tak ada lagi. Stephanie hanya menemukan bekas-bekas perlawanan dan segera saja ia menyimpulkan kalau Ellie telah diculik. Melaporkan kejadian ini pada polisi setempat ternyata bukanlah ide yang tepat karena para petugas hukum sendiri sudah kerepotan dengan kasus penculikan yang sering terjadi di area itu.

Tak punya solusi lain, Stephanie lantas berpaling pada Michael (Karl Urban), warga negara Amerika yang tinggal di hotel yang ia tempati. Semula Stephanie yakin bisa mempercayai Michael namun seiring waktu Stephanie mulai curiga kalau Michael tak benar-benar bermaksud membantu Stephanie menemukan Ellie.

Genre    :    Thriller
Release Date    :    December 17, 2010
Director    :    Marcos Efron
Script    :    Marcos Efron, Jennifer Derwingson
Producer    :    Chris Clar, Lizzie Friedman, Karen Lauder, Deborah Marcus
Distributor    :    Optimum Releasing
Duration    :    -
Budget    :    -
Official Site    :    www.optimumreleasing.com
Pemain: Karl Urban, Amber Heard, Odette Yustman

Sumber : kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar