Kamis, 02 September 2010

Wartawati Nakal Meremas Penis David Beckham

WANITA mana yang tak terpesona oleh gelandang AC Milan, David Beckham. Paras yang ganteng dan fisik yang seksi membuat banyak wanita mengagumi, bahkan terobsesi. Seorang wartawati televisi Amerika Serikat, Elena Di Cioccio, tak terkecuali. Dia bahkan terlihat gemas dan penasaran kepada Beckham. Saking "gemasnya", Cioccio meremas kemaluan Beckham.

Peristiwa tersebut terjadi saat Beckham keluar dari restoran menuju ke mobilnya. Para kuli tinta pun langsung mengerubunginya. Beckham pun ramah menyambut pertanyaan para wartawan. Di saat hangatnya perbincangan, tiba-tiba Cioccio mendekat dan meremas kemaluan Beckham.

Sontak Beckham terkejut. Ia perlahan-lahan mundur, kemudian beberapa pengawalnya langsung sigap maju dan menarik sang wartawati itu.  Suami Victoria Posh Spice ini hanya merem melek melongo ketika itu terjadi. Saat itu, Beckham terlihat bahagia menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, Italia, Kamis 21 Januari 2010. Namun tiba-tiba, Di Cioccio beraksi meremas alat vital Beckham. Sambil meremas, dia berkata, "Saya ingin tahu seberapa besar testikelnya."

Beckham yang tak siap, terang saja kaget. Seperti dilansir brisbanetimes.com.au, Beckham hanya bisa bisa melongo melihat reporter berambut pirang itu.

Sontak, petugas keamanan pemain AC Milan itu dengan sigap memegang reporter yang tampak bahagia itu. Jurnalis itu akhirnya dilepaskan. Dia pun berlari menyeberang jalan, sambil berteriak "E piccolo, Beckham." Artinya, "Punya Beckham kecil."

Sementara itu, kamera yang tadinya fokus ke Beckham terus mengikuti si wartawati. Setelah Beckham pergi dari hotel itu, giliran si wartawati yang diwawancarai.

Di Cioccio lalu mengaku meremas testikel Beckham karena penasaran dengan iklan celana dalam Giorgio Armani yang memakai Beckham sebagai model. Dalam sebuah iklan celana dalam, Beckham pernah mengenakan celana ketat dan "barangnya" amat menonjol begitu indah. Bahkan, istrinya, Victoria Beckham, mengakui keindahan "anunya" Beckham itu. Dia menyebutnya "Golden Ball". Cioccio semakin penasaran dan ingin membuktikannya sendiri. Selain itu, hasil aksinya tersebut juga akan ditayangkan dalam  program acara yang ia bawakan, yaitu Le Lene. Oleh karena itu, ia sudah mempersiapkan sarung tangan berwarna kuning untuk menunjang aksinya. Ini sensasi yang bakal meningkatkan rating acaranya. Dan saat diwawancara langsung pun, Di Cioccio masih belum bisa melupakan momen seumurnya hidupnya itu. "Ya Tuhan. Saya telah menyentuhnya!" 

Tanpa rasa segan, Di Cioccio blakblakan mengungkapkan isi celana dalam Beckham. "Aku menyentuhnya, ternyata kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu, benang wol? Itu semua cuma trik," serang Cioccio.


Anehnya, La Lene ditayangkan di stasiun televisi Italia, Uno, yang dimiliki Presiden AC Milan Silvio Berlusconi. Seorang sumber di AC Milan mengatakan, "Beckham agak marah karena aksi itu. Dia tak tahu sama sekali dan untungnya pengawal cepat bertindak dan mencegah wanita itu melakukan sentuhan berikutnya." Sementara sumber di La Lene mengatakan, "Itu hanya gurauan dan kami berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula."
 

 

Sumber : http://ariwolu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar