Rabu, 08 September 2010

Wanita Cantik Telan 13 Pedang Neon Berisi!

Rekor dunia yang disandang wanita cantik ini menyeramkan. Dan, tidak sembarang orang bisa melakukannya. Bayangkan, Natasha Veruschka, begitu nama asli wanita kelahiran India ini, sanggup menelan pedang---bukan hanya satu--- 13 pedang secara terus menerus.

Keistimewaan inilah yang diapresiasi Guinness Record dan memberinya penghargaan sebagai wanita terbanyak menelan pedang. Rekor dunia yang disandang
Natasha yang berdarah campuran Rusia-Inggris, bukan hanya itu tapi dia juga bersama timnya berhasil memecahkan rekor dunia secara beregu dalam menelan pedang.

Natasha tinggal, bersekolah dan belajar keseniaan di banyak Negara. Karenanya ia banyak menguasai bahasa asing. Sekarang Natasha tinggal di New York.
Awalnya dia berkiprah sebagai seorang penari. Bakat ini memang telah dimiliki Natasha sejak kecil. Ia kerap ikut kontes menari dan berhasil menyabet berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri.

Namun yang mengangkat namanya ke ‘panggung’ internasional bukanlah karena tariannya melainnya karena atraksi berbahaya yang dimainkannya.
Dia menjadikan pedang sebagai menu utama penampilannya. Natasha tidak bermain silat, namun menelan pedang-pedang itu. Atraksi ini membuat banyak penonton ngeri sekaligus suka melihatnya.

Salah satu aksi andalannya adalah menelan pedang yang panjangnya 27 ½ inc atau sekitar 69 cm. Lumayan panjang. Begitu juga senjata ‘sai’ yang panjangnya 24 inc atau 60,72 cm, di mana delapan sisi senjata itu terbuat dari besi.
Menu lainnya yang juga menjadi andalan Natasha adalah Sandwich Pedang, di mana ia menelan pedang-pedang sepanjang 13-22 inc atau sekitar 33 cm-56 cm, secara serentak. Namun penampilannya yang paling membuat deg-deg kan adalah saat ia menelan pedang neon (maksudnya pedang yang menyala).

Pertunjukkannya kali ini sungguh berbahaya dan membuat ngeri. Bukan karena ’batang glas’ sepanjang 24 inc yang ditelannya tapi karena ’pedang neon’ itu mengandung gas. Itulah yang membuat pedang tersebut menyala. Penonton takut ia celaka karena keracunan gas. Selain menu-menu itu, Natasha masih memiliki banyak menu menarik. Itulah yang membuat wanita ini menjadi terkenal di dunia.

Sepanjang ’kariernya’ menelan pedang, selain mengukir dua rekor Guinness, Natasha telah mengumpulkan tujuh rekor dunia SSAI. Yakni, menelan pedang terbanyak dalam satu kali telan (panjangnya 13-22 inc), menelan pedang secara beregu (50 orang) natasha menelan 11 pedang, ia juga penyandang rekor dunia wanita yang menelan pedang terpanjang 27 ½ inc, Satu satunya wanita yang menelan pedang neon (24 inc), satu satunya wanita yang menelan ’Senjata Sai” (24 inc)

Sekarang hampir semua televisi di dunia telah menayangkan aksinya yang luar biasa, dan ia pun mendapat undangan ke seluruh penjuru dunia. Natasha adalah penelan pedang pertama yang terdaftar di Guinness World Recod selama 26 tahun terakhir. Rekornya sudah cukup lama bertahan, sampai sekarang belum ada yang mampu memecahkannya. Agaknya rekor menelan 13 pedang ini akan abadi milik Natasha. Karena itu pula dalam Guinness Book of Record 2008 Natasha mendapat tempat khusus.

Gambar lebih lengkap ada di : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3431695

Tidak ada komentar:

Posting Komentar