Rabu, 08 September 2010

Efek Maha Dahsyat dari Sebuah Ciuman


Jika anda berpikir ciuman tidak lebih dari sekedar "jabat tangan romantis". masuki sebuah penelitian kecil oleh orang RUsia yang menunjukkan bahwa ciuman lebih dari sekedar gerbang pembuka dari ekspresi romantis. Berikut ini adalah sedikit dari efek luar biasa sebuah ciuman hebat yang akan terjadi pada anda!

Berciuman menstabilkan aktivitas kardiovascular activity, mengurangi tekanan darah tinggi, dan menurunkan kolesterol.

Berciuman mencegah pembentukan lubang dan plak di gigi dengan menstimulasi produksi air liur saat mencegah radang gusi melalui kalsium yang dihadirkan oleh air liur.

Berciuman menstimulasi lebih dari 30 otot wajah yang menghaluskan kulit kita dan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah.

Berciuman membakar 12 kalori per 5 detik ciuman dan tiga ciuman bergairah membantu anda mengurangi satu pound!

Berciuman mencegah pembentukan hormon stres glucocorticoids yang menyebabkan tekanan darah tinggi, pelemahan otot dan insomnia.

Berciuman memainkan peranannya dalam memberi vaksinasi kepada orang terhadap kuman baru. Air liur mengandung bakteri, 80%nya umum ada pada semua manusia dan 20%nya merupakan keunikan pada masing-masing orang. Dengan berbagi air liur dengan seorang pasangan, anda menstimulasi sistem kekebalan tubuh anda terhadap bakteri berbeda yang terpapar ke diri anda. Hasilnya sistem kekebalan tubuh anda menciptakan antibodi tertentu terhadap bakteri baru tersebut, yang dalam efeknya memvaksinasi anda melawan kuman tersebut. Proses ini disebut cross-immunotherapy.

Pada akhirnya, anda mungkin tidak terkejut mengetahui bahwa ciuman memberikan analisis kilat tentang kecocokan genetik. Sementara anda berciuman, otak anda memimpin analisis kimiawi instan tentang air liur pasangan anda dan menerbitkan "putusan" mengenai kecocokan genetis anda. Pikirkan hal itu. Tidakkah anda mengetahui lebih banyak tentang apa yang anda suka atau tidak suka dari seseorang setelah sebuah ciuman? Dan berciuman lebih menyenangkan daripada menginventarisasikan hubungan!

Tahukan anda bahwa ciuman juga menyembuhkan cegukan?
Lain waktu anda ingin memberikan hadiah pada pasangan anda, saya sarankan anda membiarkan bibir anda yang melakukannya daripada dompet anda. Actions speak louder than words!
 
http://nemoto3000.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar