Rabu, 08 September 2010

Cara Cepat Orgasme Bersamaan Dengan Pasangan

DALAM suatu hubungan pasangan suami istri, tidak ada yang lebih intens daripada kehidupan seks yang terhubung. Dan salah satu tujuan ketika berhubungan intim adalah memeroleh orgasme secara berbarengan.

itulah yang di harapkan setiap pasangan , selalu berbarengan orgasme saat berhubungan seks, bukannya hanya satu dari mereka yang mengalami orgasme saat berhubungnan seks. Untuk memperoleh ini di perlukan tips seks yang di berikan oleh dokter2 anda masing2.

"Menggapai puncak kenikmatan seks (orgasme) dalam hitungan detik merupakan salah satu pertemuan seksual paling memuaskan yang bisa Anda peroleh. Setiap sensasi diperkuat karena Anda dan pasangan membawanya bersama-sama," kata Ian Kerner PhD, penulis buku "He Comes Next".

Jika selama ini orgasme Anda dan pasangan jarang bersamaan, cobalah sesekali merasakan sensasi puncak kenikmatan dalam detik yang sama. Ingin tahu caranya? Berikut ini seperti diulas Cosmopolitan.

Aturan 1 : Anda hanya bisa mendapatkan klimaks melalui oral seks ataupun masturbasi

Untuk mencicipi orgasme berbarengan, Anda harus belajar untuk klimaks saat berhubungan seks.

"Mungkin akan lebih mudah untuk mencapai puncak kenikmatan seks pada saat oral dan masturbasi. Ini karena pasangan berfokus pada klitoris Anda," kata Ava Cadell PhD, penulis "The Pocket Idiot's Guide to Oral Sex".

"Dalam banyak posisi, Anda tidak mendapatkan rangsangan klitoris, kecuali jika Anda sadar membuat semacam sinyal. Juga saat pasangan menyentuh, Anda bisa membimbing dia atau menjaga tangan Anda sendiri untuk menstimulasi vagina," jelas Cadell.

Sedangkan untuk mendapatkan orgasme melalui penetrasi, menciptakan ulang sensansi yang Anda rasakan pada saat oral dan masturbasi sangat membantu diri untuk lebih turn on.

"Gunakan 'pelumas' ekstra untuk meniru kehangatan dan kelembapan dari bibir pasangan Anda. Dan mulailah dengan perlahan di awal intercourse. Biarkan pasangan memasuki Miss V Anda hanya dengan separuh bagian. Menirukan penetrasi dangkal dari mulut atau tangannya," saran Kerner.

Ketika dia "menjelajahi" vagina lebih dalam, sentuh diri Anda sehingga cepat terangsang. Dengan sedikit latihan, meraih klimaks selama berhubungan seksual akan datang secara alami.

Aturan 2 : Anda bisa meraih orgasme bersama saat penetrasi

Pria cenderung klimaks lebih cepat daripada wanita. Sebagian besar wanita membutuhkan 10 sampai 20 menit untuk mencapai "klimaks" saat berhubungan seks, kebanyakan pria hanya butuh dua menit. Namun, kini ada cara untuk menggoda pria agar bertahan hingga 10 menit ketika penetrasi.

Setelah Anda siap untuk sanggama, pilihan posisi woman on top untuk mengontrol kecepatan. "Gosok klitoris Anda untuk memeroleh aliran darah semakin banyak di daerah vagina," kata Cadell.

Jika Mr P-nya terlalu cepat, maka Kerner menyarankan agar Anda membuat gerakan yang lebih dangkal, sehingga Mr P pasangan hanya Anda rasakan pada bagian ujung saja. Cara ini sangat menyenangkan, karena memberikan stimulasi klitoris secara intens.

Jika pasangan hanya bertahan beberapa saat, dan segera berhenti melakukan penetrasi, maka Kerner menyarankan untuk menekan lembut kepala Mr P-nya selama lima detik. "Menekan Mr P akan membuat aliran darah terhenti," jelas Kerner.

Lantas, bagaimana jika ia sudah lebih dahulu "meledak" sebelum Anda sempat menekan lembut Mr P-nya?

"Jangan menyerah atau berkecil hati jika baru mencoba di waktu pertama bahkan sudah kelima kali. Lebih sering mencoba untuk orgasme secara berbarengan, maka akan semakin mudah," tutup Kerner.

http://nemoto3000.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar