Selasa, 07 September 2010

Alasan Pria Suka Bercinta di Tengah Malam

Bercinta di Tengah Malam, Solusi Pria Cepat Terangsang
MENIKMATI sesi bercinta setiap hari tentu saja bisa membuat Anda dan pasangan bosan, terlebih bila alur ”permainan” tak memiliki sensasi. Inilah tantangan yang harus Anda hadapi untuk segera dicarikan solusi. Ketahui cara spontanitas yang dapat menyelamatkan kehidupan seks Anda dan pasangan, seperti diulas Askmen, di antaranya:

Tak perlu merencanakan kencan seks
Mungkin di antara Anda masih banyak yang suka merencanakan kencan seks bersama pasangan, tapi nyatanya hal ini tidak diperlukan. Anda cukup menikmati momen-momen intim bersama pasangan dengan spontan.

Bayer, sebuah perusahaan kimia dan farmasi melakukan penelitian beberapa tahun lalu mengungkapkan, pria menginginkan hal-hal serupa sama seperti kaum hawa ketika sesi bercinta berlangsung. Yaitu komunikasi lancar dengan pasangan mereka, memberi pasangan lebih banyak kejutan, dan menjadi lebih spontan dalam menikmati hubungan intim.

Selain itu, studi lain yang dilakukan di Australia menyatakan bahwa 75 persen pria dari 800 warga Autralia berpendapat, spontanitas sebagai bagian penting dari hubungan intim. Jadi sebelum Anda mulai merencanakan waktu dan lokasi paling tepat untuk menikmati kencan seks, pikirkan kembali. Bercinta dengan cara spontan dipercaya memberikan kenikmatan luar biasa.

Kejutkan pasangan
Sebuah kejutan merupakan hadiah istimewa dalam kegiatan bercinta. Jika ingin mengejutkan pasangan, Anda bisa memulainya dengan muncul di kantor pasangan sambil membawakan makan siang. Kemudian, Anda dan pasangan bisa menikmati sesi bercinta di siang hari di dalam ruang kerjanya.

Bercinta di tempat umum
Anda mungkin melanggar hukum atas perbuatan ”nakal” bersama pasangan. Namun jika berhati-hati, tentu saja Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.

Usai menikmati makan malam bersama pasangan, cobalah berhenti sejenak di suatu tempat dalam perjalanan pulang. Anda bisa menikmati sesi bercinta di dalam mobil saat Anda menepikan mobil di pinggir jalan.

Contoh lain, Anda bisa menikmati sesi bercinta di dalam studio bioskop. Caranya mudah, Anda bersama pasangan bisa membeli tiket bioskop dan menonton sebuah film yang kurang menarik pada hari kerja, sehingga tak banyak orang yang menyaksikan film tersebut. Pastikan hanya Anda dan pasangan yang berada di dalam bioskop, dan manfaatkan setiap momen untuk meraih kepuasan seks.

Ajak pasangan menikmati sesi bercinta di tengah malam
Cobalah membangunkan pasangan dengan rayuan maut Anda di tengah malam. Hal ini wajib dicoba para wanita, karena pria cenderung menyukai kejutan dari pasangan. Namun jika pasangan protes karena lelah bekerja, tak perlu kecewa. Anda bisa membangunkannya lagi di pagi hari atau satu jam sebelum pasangan bangun seperti biasa. Kecupan liar dari Anda mungkin bisa membangunkan pasangan dan segera menikmati ajang bercinta yang berbeda dari biasanya.

Sumber: http://spirit-zone.blogspot.com/2010/02/alasan-pria-suka-bercinta-di-tengah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar