Senin, 06 September 2010

127 HOURS - Lima Hari di Antara Hidup dan Mati

Hanya kemauan untuk hidup yang sangat tinggi yang membuat Aron Ralston (James Franco) berhasil menyelamatkan dirinya dari ganasnya alam. Meski terpaksa harus kehilangan satu tangannya, Aron tak pernah menyerah. Meski ia harus mendaki tebing tinggi dan berjalan bermil-mil, itu tak membuat Aron mundur. Di saat-saat tanpa kepastian ini, hanya refleksi masa lalu yang membayang di mata Aron.

Karena sebuah kecelakaan, Aron terjebak di sebuah ngarai di Utah. Dalam keadaan terluka, Aron hampir menyerah. Tak ada harapan untuk selamat. Pada saat orang-orang sadar kalau Aron hilang, semuanya bakal terlambat. Kalau Aron ingin hidup, satu-satunya cara adalah dengan menyelamatkan dirinya sendiri.

Dengan tangan yang terluka dan hampir membusuk, Aron tak punya pilihan selain mengamputasi tangannya sendiri. Dengan segala keberanian, Aron lantas mendaki tebing setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh delapan mil sebelum ia akhirnya terselamatkan. Selama perjalanan, yang ada di benak Aron adalah teman-teman, kekasih, keluarga, dan dua orang pendaki yang sempat ia jumpai sebelum kecelakaan. Akankan mereka jadi orang terakhir yang bertemu Aron?

Genre            :    Adventure
Release Date :    November 5, 2010
Director         :    Danny Boyle
Script             :    Simon Beaufoy, Danny Boyle
Producer        :    Christian Colson
Distributor      :    Fox Searchlight Pictures
Duration         :    -
Budget           :    -
Official Site     :    www.foxsearchlight.com/127hours
Pemain           :     James Franco, Amber Tamblyn, Kate Mara, Lizzy Caplan

Sumber : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar