Kamis, 05 Agustus 2010

Tom Clancy’s H.A.W.X 2

Melalui pesawat-pesawat super canggih, Anda dapat merasakan sensasi pertempuran di ketinggian 80.000 kaki. Anda pun tidak boleh keliru memilih perlengkapan pertempuran yang disediakan.

Buat penggemar Tom Clancy’s HAWX, tampaknya Anda harus kembali ke kokpit dan mengudara karena dunia kembali bergejolak akibat ketidakstabilan politik dan senjata nuklir yang hilang dari Rusia. Selain membawa misi terbaru, Tom Clancy’s Hawx 2 juga telah dilengkapi segudang feature terbaik yang menjadikan game simulasi pertempuran (flight combat action) ini tidak monoton seperti serial terdahulunya.

Disini tidak hanya sebatas pertempuran udara saja seperti yang diperlihatkan pada serial sebelumnya. Namun, kini Anda juga harus dapat lepas landas dan mendarat secara manual, baik di pangkalan udara maupun di kapal induk. Selain itu, ada juga pesawat tanpa awak yang berguna untuk misi pengintaian dan pe­nge­boman tepat sasaran. Di sepanjang misi pun, Anda dapat mengisi bahan bakar di udara.

Pesawat yang digunakan terbilang canggih dengan teknologi terbaru,  seperti F-16C Falcon, F-22 Raptor, F-35 Lightning, A-10 Thunderbolt II, Su 37 Terminator, dan AC-130U Spooky. Ada pula pesawat lawas  yang legendaris, seperti F117 Nighthawk dan F14A Tomcat. Beberapa misi pun mengharuskan Anda memilih perlengkapan yang tepat. Anda pun bisa menjalankan misi campaign secara bersamaan (co-op) sampai dengan empat pemain. De­ngan­ begitu, tingkat kesulitan pun pastinya akan menjadi lebih bertambah.

Memang Tom Clancys Hawx bukanlah game simulasi pesawat seperti Flight Simulator ataupun Lock On, yang tingkat kontrol dan per­mainan­nya seperti menerbangkan pesawat sungguhan. Namun, Tom Clancys Hawx 2  lebih menekankan pada aksi pertempuran udara. Luasnya wilayah pertempuran, tampilan yang lebih detail, dan suasana permainan yang lebih hidup menjadikan game ini sangat layak untuk dinantikan pada kuartal keempat tahun 2010.
Recommended System Requirements for Tom Clancy’s HAWX 2 :
Core 2 Duo 2.8 GHz/Athlon 64 X2 Dual Core 6000+, 2 GB RAM, graphic card 256 MB (GeForce 7800 or better/Radeon HD 3800 series), 7 GB HDD, Windows XP SP3/Vista SP1
 
Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar