Jumat, 20 Agustus 2010

SAW 3D - Teror Jigsaw Kini Jadi Lebih Nyata

Meski Jigsaw (Tobin Bell) telah tiada namun bukan berarti teror pria jenius ini sudah berakhir. Jigsaw telah mempersiapkan segalanya dan pada akhirnya akan ada orang-orang yang melanjutkan misi Jigsaw. Pada saat semua orang mengira semuanya sudah berakhir, justru permainan Jigsaw baru dimulai.

Meski berhasil lolos namun pengalaman menjadi korban Jigsaw bukanlah kisah yang mudah dilupakan. Beberapa orang yang berhasil lolos dari jebakan Jigsaw akhirnya berkumpul dan meminta bantuan seorang motivator bernama Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery) yang juga sempat menjadi korban Jigsaw. Sayangnya, ada sesuatu yang tak terduga terjadi pada Bobby hanya beberapa saat sebelum ia lolos dari jebakan Jigsaw.

Di saat yang sama, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) berebut posisi menjadi pewaris Jigsaw yang akhirnya malah membuat teror Jigsaw semakin berkepanjangan.

Film berjudul SAW 3D ini adalah bagian ketujuh dari serial SAW yang berawal di tahun 2004 lalu. Sebenarnya akan ada bagian ke-8 yang akan menjadi penutup namun karena semakin menurunnya popularitas serial ini maka studio terpaksa memutuskan mengakhiri serial ini di bagian ketujuh.

Genre               :    Horror
Release Date    :    October 29, 2010
Director            :    Kevin Greutert
Script               :    Patrick Melton, Marcus Dunstan
Producer          :    Mark Burg, Oren Koules, Gregg Hoffman
Distributor        :    Lionsgate
Duration           :    -
Budget              :    US$17 million
Official Site       :    saw3dmovie.com
Pemain             :      Tobin Bell, Costas Mandylor, Cary Elwes, Betsy Russell, Sean Patrick Flannery

Sumber : http://www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar