Rabu, 04 Agustus 2010

Paranormal Activity 2, Bikin Bulu Kuduk Merinding

Film yang disutradarai Todd Williams ini siap meluncur ke pasaran pada tanggal 22 Oktober 2010 di Amerika Serikat. Ceritanya enggak jauh berbeda dengan film Paranormal Activity sebelumnya yang menceritakan soal keluarga yang dihantui oleh arwah. The Finleys family yang terdiri dari, Finley (Ibu) dengan anak perempuannya, Samantha Finley dan anak laki-lakinya, Thomas Finley yang kali ini menjadi korban dari arwah tersebut.

Kita memang bukan satu-satunya penghuni alam ini. Di dimensi lain masih ada makhluk yang keberadaannya sulit diterima akal sehat. Dalam beberapa kasus, makhluk dari dimensi lain ini hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu saja namun tak jarang juga keberadaan makhluk ini bisa terdeteksi oleh kamera. Celakanya, persentuhan dengan dimensi lain ini tak selalu terjadi secara baik-baik.

Kini, kengerian itu akan dibawa naik setingkat lebih tinggi lagi. Kita dapat melihat beberapa adegan di kamar tidur, dapur, ruang keluarga yang dipenuhi dengan suara-suara menyeramkan berupa teriakan, gonggongan anjing dan lainnya.Paramount Pictures menggaet Michael R. Perry, penulis naskah yang sempat meraih piala Emmy Award, untuk menulis naskah film kedua ini. Oren Peli yang menjadi sutradara bagian pertama kini hanya menjabat sebagai produser saja sementara kursi sutradara dilimpahkan pada Tod Williams. Belum banyak informasi yang beredar soal alur kisah yang bakal diangkat film ini kecuali bahwa para pemain bagian pertama akan tetap mendapat peran dalam bagian kedua ini.

PARANORMAL ACTIVITY 2 ini adalah kelanjutan dari film horor dengan budget rendah yang beredar tahun 2009 lalu dan dibintangi Katie Featherston dan ditulis oleh Oren Pelli. Film bagian pertamanya saja sudah membuat geger di banyak negara. Di Italia, kabarnya sempat ada beberapa penonton yang mengalami shock dan terpaksa pemerintah memasang peringatan di setiap gedung bioskop yang memutar film horor ini.

Wah, kalau film pertamanya saja dulu sudah bikin heboh sampai-sampai banyak penonton dibuat shock, kemungkinan besar seri keduanya juga bakal seru, karena itu sayang kalau dilewatkan apalagi bagi yang suka nonton film horor. Nantikan saja penayangannya bulan Oktober 2010 nanti.

Kategori           :    Horror
Tanggal Lepas  :    22 Oktober 2010
Sutradara         :    Tod Williams
Produser          :    Oren Peli
Distributor        :    Paramount Pictures


Sumber : www.kapanlagi.com, www.hai-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar