Minggu, 15 Agustus 2010

Need for Speed : World

Apa jadinya bila game balapan seru Need for Speed digabungkan dengan game online? Tentunya game balapan dengan tantangan tanpa batas!

Need for Speed lebih dikenal di kalangan gamer dunia sebagai game balapan penuh aksi yang bertema balapan liar di jalan raya. Serunya balapan dengan menggunakan mobil keren sambil menghindari tabrakan dengan mobil lain dan kejaran polisi membawa sebuah bentuk permainan yang sangat disukai para penggemarnya. Dari seluruh serial game yang mengusung nama Need for Speed, hanya dua game yang tidak menggunakan tema balapan liar, yaitu Pro Street dan Shift. Untuk mengembalikan citra liar dari serial game ini, pihak pengembangnya membuat Need for Speed: World.

Game ini selain menggunakan tema balapan liar juga mengenalkan sesuatu yang benar-benar baru dalam dunia Need for Speed, yaitu menapakkan kakinya ke dalam lingkungan game online. Memang, selama ini beberapa game terbaru serial balapan ini telah menggunakan feature online untuk mempertandingkan pemain di seluruh belahan dunia. Namun, belum pernah game ini mengintegrasikan dirinya ke dalam bentuk game online secara penuh.

Hasilnya, game online balapan yang terlihat menarik dan lebih menantang dari serial game sebelumnya. Game ini juga menjanjikan permintaan spesifikasi komputer yang rendah hingga Anda dapat bermain di netbook.

Dunia yang digunakan dalam game ini adalah dua kota yang paling digemari dalam serial sebelumnya, yaitu kota dalam Most Wanted dan Carbon. Selain banyak pilihan mobil, tentunya segala bentuk upgrade dan aksesori mobil dapat Anda temui. Untuk lebih menyemarakkan balapan liar Anda, pasukan polisi jalan raya juga akan ikut serta menemani Anda. Hal baru yang akan Anda temui dalam game ini adalah Anda dapat naik level guna meningkatkan statistik pembalap dan adanya semacam power-up yang dapat Anda dapatkan, siapkan sebelum balapan, dan digunakan ketika balapan untuk merugikan musuh Anda. Misalnya, menambah jumlah lap supaya anda dapat mengejar ketinggalan Anda. Game ini akan dirilis pada kuartal ketiga 2010.

Publisher : Electronic Arts
Developer : Black Box
Genre : Racing / Online

System Requirements:

Processor : Intel Core 2 Duo E2140 at 1.6 GHz / AMD X2 4000 at 2.1 GHz
Video Card : 256 MB VRAM – NVIDIA GeForce 7800 GTX / ATI Radeon X700 Pro
Memory : 1 GB RAM
Hard Disk : 3 GB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows XP (SP2) / Windows Vista (SP2) / Windows 7
Sound Card : DirectX Compatible sound card
Direct X : 9.0c
Controls : Keyboard & Mouse
Installation Media : Digital Download / DVD-ROM
 Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar