Minggu, 15 Agustus 2010

"KILLERS", Kalau Pembunuh Bayaran Jadi Target Pembunuhan

Buat orang awam, kehidupan Spencer Aimes (Ashton Kutcher) adalah kehidupan impian. Bisa menikmati kehidupan eksotik di berbagai kota di Eropa, punya mobil mewah, dan dikelilingi banyak wanita cantik memang adalah impian semua pria dan itu semua sudah dimiliki Spencer yang sebenarnya adalah seorang agen CIA.

Spencer memang menikmati hidupnya dan tak ada alasan untuk meninggalkan semua itu, setidaknya sampai Spencer bertemu Jennifer Kornfeldt (Katherine Heigl). Jennifer adalah seorang teknisi komputer yang baru saja putus dari kekasihnya dan sedang berlibur di Perancis. Sejak bertemu Jennifer, Spencer yakin kalau wanita ini adalah cinta sejatinya dan karena wanita ini pula Spencer rela meninggalkan kehidupan mewahnya untuk menikahi Jennifer.

Tiga tahun kemudian, kehidupan sepasang manusia yang sedang kasmaran ini tiba-tiba saja diguncang prahara. Spencer tiba-tiba dihubungi mantan atasannya dan tak berapa lama kemudian Spencer seolah jadi magnet buat para pembunuh yang berusaha menghabisi Spencer. Mau tak mau Spencer harus mencari tahu siapa dalang di balik usaha pembunuhan ini. Untuk melakukan itu, tak ada pilihan buat Spencer selain membuka rahasianya yang selama ini tak pernah diketahui Jennifer.

Menggali kelucuan dari hubungan suami istri sepertinya adalah tujuan utama dari film arahan sutradara Robert Luketic ini. Namun untuk bisa menggali sisi lucu dari hubungan ini, pertama sang sutradara harus mampu meyakinkan penonton bahwa dua orang ini memang sepasang suami istri. Ini bukan urusan gampang karena selain tergantung pada naskah, hasil yang memuaskan juga akan bertumpu pada chemistry antara dua orang ini.

Nyatanya, tak satu pun dari usaha untuk meyakinkan penonton bahwa Spencer dan Jennifer adalah sepasang suami istri yang bisa dibilang berhasil. Jangankan untuk membuat kondisi ini terlihat nyata, untuk membuat Ashton Kutcher terlihat seperti agen CIA saja sudah gagal. Katherine Heigl juga tak terlalu meyakinkan sebagai seorang istri yang sering histeris dan selalu berada di bawah pengawasan kedua orang tuanya.

Hasilnya, lelucon yang digali dari hubungan ini juga tak terlihat alami. Yang ada hanyalah serangkaian adegan baku tembak yang malah tak jelas bisa dikategorikan dalam genre action atau comedy. Di tengah kekacauan ini justru Tom Selleck dan Catherine O'Hara yang menjadi orang tua Jennifer yang tampil lebih menonjol meski, lagi-lagi, tidak muncul chemistry di antara dua orang ini.

Genre               :    Comedy
Release Date    :    June 4, 2010
Director            :    Robert Luketic
Script               :    Bob DeRosa, Ted Griffin
Producer          :    Scott Aversano, Jason Goldberg, Mike Karz, Ashton Kutcher, Chad Marting, Christopher S. Pratt, Josie Rosen
Distributor        :    Lionsgate
Duration           :    -
Budget              :    -
Official Site       :    www.killersfilm.come, Dev Patel
Pemain            : Katherine Heigl, Ashton Kutcher

Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar