Rabu, 04 Agustus 2010

Harry Potter and The Deathly Hallows part I, Pertarungan Melawan Voldemort

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah novel ketujuh dan terakhir dari novel Harry Potter ditulis oleh penulis Inggris JK Rowling yang dirilis pada 21 Juli 2007 silam. Dalam cerita terakhir ini, Harry Potter akan berkonfrontasi secara langsung dengan penguasa kegelapan, Lord Voldemort. Novel fenomenal ini pun akan melengkapi sekuel film Harry sebelumnya.

Film Harry Potter and The Deathly Hallows yang disutradarai oleh David Yates bergenre petualangan, action, dan misteri ini memberikan gambar yang sangat dramatis bagi para pecinta film. JK Rowling, pengarang Harry Potter juga ikut berperan dalam film ini sebagai penulis naskah. Sekuel terakhir Harry Potter ini akan diputar dalam dua bagian.

Dalam film Harry Potter and The Deathlky Hallows Part I ini menceritakan bahwa ketiga sahabat, Harry, Ron, dan Hermione melakukan perjalanan dengan membawa misi penting yang diberikan oleh Dumbledore.

Kini telah tiba saatnya buat Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson), dan Ron Weasley (Rupert Grint) untuk menjalankan tugas mulia mereka: mencari dan menghancurkan kunci kekuatan Voldemort (Ralph Fiennes). Mereka bertiga tak punya banyak waktu karena Voldemort sudah merencanakan membakar peperangan yang selama ini selalu dikhawatirkan.

Kali ini tiga sahabat ini harus berjuang sendiri karena tak ada lagi Professor Dumbledore (Michael Gambon) yang akan mengawal mereka bertiga. Dalam perjalanan berbahaya ini Harry secara tak sengaja menemukan rahasia kuno: legenda Deathly Hallows. Bila legenda ini benar maka kisah kuno ini akan memberikan Voldemort kekuatan yang selama ini ia impikan.

Di saat yang sama, peperangan sudah tak terelakkan lagi. Voldemort mengirim Death Eaters untuk mengambil alih Hogwarts. Death Eaters tak hanya ditugaskan menguasai Hogwarts namun juga mencari Harry Potter dan menyerahkannya hidup-hidup pada Voldemort. Sekarang tiba saatnya buat Harry Potter untuk memenuhi takdirnya sebagai yang terpilih.

Keadaan semakin buruk ketika anak buah Voldemort berhasil merngambil alih Kementerian Sihir dan menjadikan dunia sihir menjadi dunia kegelapan dibawah kekuasaan Voldemort. Dalam satu adegan digambarkan ketika Voldemort memegang wajah Harry, dengan kebencian di seluruh tubuhnya dia mendesis "Kenapa kau hidup?" Dan Harry dengan berani menjawab, "Karena aku memiliki sesuatu untuk hidup."
Apakah Harry Potter berhasil menemukan semua Horcruxes dan menyelamatkan dunia sihir? Apakah kekacauan dunia sihir juga mempengaruhi dunia muggle atau bangsa manusia? Apabila dengan sinopsis tersebut Anda masih belum tertarik untuk menonton Harry Potter, jangan lupa melihat trailer film ini yang dirilis hari ini, Juni 28. Dan film Harry Potter and The Deathly Hallows akan tayang pada 19 November 2010 mendatang.

Kategori          :    Fantasy
Tanggal Rilis    :    19 November 2010
Sutradara        :    David Yates
Skenario         :    Steve Kloves
Produser         :    David Heyman, David Barron
Distributor       :    Warner Bros. Pictures
Situs                :    www.harrypotter.com
Pemain            :    Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Ralph Fiennes



Sumber : www.kapanlagi.com, http://showbiz.liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar