Rabu, 11 Agustus 2010

Ghost Recon: Future Soldier

Perang masa depan dengan perlengkapan super canggih yang membuat  pasukan kecil mampu menaklukan pasukan lebih besar. Kalau berbicara soal peralatan militer super canggih, Amerika Serikat se­akan merajai bidang tersebut. Mulai dari tank super yang mampu mengungguli tank mana pun di dunia hingga peluru pintar yang mampu memilih lawannya dapat Anda temui di negara adidaya ini. Kedigjayaan tersebut menular ke game bertema militer yang menggunakan tema perang masa depan. Ghost Recon: Future Soldier mengisahkan pertempuran pasukan bernama Ghost yang dibekali peralatan canggih yang luar biasa berbahaya.

Pada game Third Person Shooter ini, Anda akan mengendalikan sepak terjang pasukan Ghost untuk menghalangi terjadinya perang dunia. Krisis tersebut terjadi ketika pihak nasionalis di Rusia mengambil alih pemerintahan dan menginvasi sebuah negara kaya minyak di Eropa.

Peralatan yang akan Anda temui dalam game ini sungguh menarik. Contohnya adalah kelas Scout yang bertugas untuk meng­intai kea­daan di medan pertempuran. Anda akan dilengkapi baju “Meta Material” yang mampu membelokkan cahaya dan membuat Anda tidak terlihat bila tidak bergerak. Contoh lain kecanggihan peralatan militer ada pada kelas Engineer. Anda dapat mengendalikan Drone, robot bersenjatakan lengkap untuk menipiskan perlawanan musuh.

Pertempuran dalam game ini berjalan dengan tidak kalah serunya. Anda dapat menggunakan benda di sekitar Anda untuk perlindungan dan menggunakan sis­tem baru nyang bernama Link-up. Sistem ini memungkinkan Anda untuk membagi kemampuan dengan anggota regu dan mengikuti kepala regu secara otomatis, sementara Anda menjalankan pekerjaan lain yang membutuhkan konsentrasi pe­nuh, seperti menjalankan Drone. Game ini rencananya akan dirilis pada kuartal ketiga 2010.

Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar