Rabu, 04 Agustus 2010

Game Edukasi Ajarkan Wanita Menolak Ajakan Bermain Seks

University of Central Florida (UCF) merancang sebuah game edukasi yang bertujuan membantu kaum hawa agar berani menolak ajakan bersetubuh teman prianya.

Sekilas mungkin terdengar konyol, atau bahkan aneh. Namun kabarnya, game tersebut bisa berdampak baik pada pelajar wanita agar tidak terjebak dalam seks bebas.

Usut punya usut, rupanya game yang belum memiliki nama resmi tersebut, rupanya memang didedikasikan untuk siswi di kalangan sekolah menengah atas. Game ini nantinya akan mengajarkan beberapa trik bagi wanita, untuk menolak ajakan seks dari kekasihnya.

Game ini akan mengkondisikan pemain ketika sedang diajak bercumbu dengan kekasihnya dalam sebuah tampilan 3 dimensi yang cukup interaktif.

Uniknya, game ini menggunakan peralatan khusus yang dapat menangkap seluruh gerakan pemainnya yang akan dijadikan sistem gerak. Jadi, gamer tak hanya berlatih secara virtual. Dengan latihan secara nyata, para siswi diharapkan bisa lebih jago menangkis rayuan gombal para lelaki.

Karena ditujukan untuk mengedukasi, UCF tidak ingin menjual game ini secara bebas. Namun rencananya, game tersebut akan dijadikan salah satu materi pembelajaran di beberapa sekolah menengah atas.

Sumber : www.ketok.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar