Selasa, 17 Agustus 2010

FIFA Online

Sekarang Anda bisa memainkan game online dengan tema sepakbola. Tidak dapat dipungkiri lagi, penggemar sepakbola di dunia ini begitu banyak dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Bahkan, menurut FIFA sebagai badan sepakbola dunia, setidaknya ada dua mi­l­i­ar orang yang menjadi fans sepakbola di seluruh dunia. Ditambah lagi, hingga kini baru terjaring sekitar 10 juta orang yang menjadi pemain game sepakbola (dalam hal ini game FIFA). Oleh karena itu, potensi pemain game sepakbola yang dapat dimainkan dengan mudah, tidak membutuhkan komputer yang canggih, dan dapat dimainkan secara online sangat besar sekali. Atas dasar pemikiran tersebut FIFA Online diluncurkan.

Kemudahan yang ditawarkan oleh game online bertema sepakbola ini cukup banyak. Sebagai permulaan, Anda dapat memainkannya pada komputer low-end dan laptop. Sebagai tambahan, Anda juga dapat memainkannya dengan menggu­nakan mouse saja. Seperti menjalankan sebuah RPG Action, cukup klik mouse Anda untuk mengoper, tackle, menembak, dan menghalangi lawan Anda di lapangan hijau. Tentunya Anda juga dapat menggunakan keyboard dan controller untuk memainkannya, sama seperti pada FIFA 10.
Seperti game online lainnya, Anda dapat meningkatkan kemampuan tim Anda dengan nilai pengalaman untuk meningkatkan level tim dan mendapatkan uang untuk membeli perlengkapan tim. Semakin tinggi level tim Anda, semakin baik pula statistik tim yang Anda mainkan. Selain itu, perlengkapan yang Anda beli juga akan menambahkan nilai statistik tim Anda, seperti sepatu untuk menambahkan serangan Anda, pelindung kaki untuk menambahkan pertahanan, dan Experience Boost untuk meningkatkan rasio nilai pengalaman yang Anda dapatkan. Game yang menarik ini bebas biaya dan sudah mulai membuka masa close beta pada Februari 2010 dan rencananya akan dirilis pada Agustus 2010.

FIFA Online System Requirements
   
Intel Processor               -     Pentium 4 3.0GHz        
Nvidia Graphics Card    -     GeForce GT 230    
ATI Graphics Card        -     Radeon X850 XT
RAM Memory               -     1 GB    
Hard Disk Space           -     0.3 GB    
Direct X                        -     9 

Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar