Senin, 30 Agustus 2010

Fable 3

4
Game ini menghadirkan feature terbaru, yaitu Dynamic Touch. Melalui feature tersebut banyak hal menarik yang dapat Anda lakukan.

Perjalanan untuk memerintah atas tahta Albion dimulai lima dekade setelah peristiwa Fable II. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai anak dari karakter yang ada di Fable II. Ketika Anda memimpin sebuah kerajaan, Anda diminta untuk membuat pilihan dan pengorbanan yang akan menguji moralitas untuk mempengaruhi seluruh kerajaan. Tema yang dihadirkan adalah kepahlawanan, kepemimpinan, dan konsekuensi yang diambil untuk skala besar ketika Anda berjuang untuk menyatukan kembali sebuah kehidupan.

Karakter yang Anda mainkan juga bertugas mengatur bagaimana masyarakat nya bekerja dalam sehari-hari, mencegah kejahatan, kemiskinan, dan mengatasi permasalahan pajak. Contoh lainnya, pilihan untuk pergi berperang, sedangkan Albion hanyalah satu benua yang sangat besar. Fable III merupakan seri pertama yang menawarkan pemainnya untuk memperluas daerah di luar batas Albion. Dalam petualangan yang baru ini, pemain akan menyaksikan tirani, kemiskinan, dan ketidakadilan. 

Feature terbaru Fable III adalah Dynamic Touch, yang memungkinkan karakter yang Anda mainkan memegang tangan  NPC, menjual mereka ke perbudakan, melemparkan mereka ke udara, dan melakukan hal menyenangkan lainnya. Di Fable III, pemain tidak hanya bisa menikahi NPC tetapi juga bisa memiliki anak. Bahkan pemain dapat mengadopsi seorang anak jika pemain tersebut menikah dengan sesama jenis.
Feature lainnya adalah Co-op. Melalui feature ini, Anda dan kawan Anda tidak hanya bahu membahu memberantas musuh, melainkan dapat saling berbagi uang, persenjataan, dan sebagainya.

Fable III kini akan juga hadir untuk versi PC setelah absennya Fable II yang hanya ekslusif untuk konsol Xbox 360. Game ini akan dirilis tanggal 26 Oktober 2010.

Fable III PREDICTED System Requirements :

Intel Processor             -     Core 2 Duo E4700 2.6GHz    
AMD Processor           -     Athlon 64 X2 Dual Core 5600+
Nvidia Graphics Card   -     GeForce 9600 GSO 512MB    
ATI Graphics Card       -     Radeon HD 3800 series
RAM Memory              -     4 GB    
Hard Disk Space          -     10 GB   
Direct X                       -     9 

Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar