Kamis, 05 Agustus 2010

Crysis 2

Sejumlah alien kini menginvasi salah satu kota terbesar di Amerika Serikat, yakni New York. Kali ini New York bukanlah seperti kota yang pernah Anda lihat. Semua orang  sudah di evakuasi, namun tidak sedikit yang telah menjadi korban kebrutalan alien. Sistem kota menjadi kacau, bangunan-banguan banyak yang hancur. Keadaan inilah yang memancing Anda, yang juga merupakan aktor utama dalam game Crysis sebelumnya untuk menyelamatkan kota tersebut.

Tidak seperti pendahulunya yang identik dengan latar belakang alam terbuka, Crysis 2 disetting di tengah kepadatan gedung-gedung bertingkat. Namun, Anda tetap lebih banyak beraksi di luar rua­ngan, seperti Penn Station, di tengah-tengah Times Square atau di atas Empire State Building. Memang bukan lagi di hutan belantara, tetapi di hutan beton para alien mengintai dan mencari mangsanya.

Crysis 2 memiliki cerita yang berhubungan dengan Crysis sebelumnya. Jika belum pernah memainkan game Crysis terdahulu, Anda akan sedikit kesulitan untuk mengerti jalan cerita atau karakter yang pernah muncul sebelumnya. Namun, hal ini  tidak terlalu  mengganggu Anda.

Pada Crysis 2, Anda dilengkapi dengan Nanosuit 2, upgrade terbaru dari Nanosuit sebelumnya. Penggunaannya lebih efesien dan ada dua tipe didalamnya, yaitu pemburu dan tank.

Karakteristik pemburu adalah Anda melakukan aksinya secara Stealth Mode dan tipe tank merupakan serangan brutal untuk mendapatkan tenaga yang lebih optimal. Crysis 2 telah menggunakan CryENGINE 3, itu yang harus Anda ketahui! Hasilnya, ada peningkatan yang dapat dilihat pada disisi grafis. Crytek Studios selaku pe­ngem­bang game ini menjanjikan performa yang lebih bersahabat dan nyaman. Apakah demikian? Mari berharap kehadirannya tidak diundur dari jadwal rilisnya pada kuartal keempat 2010.

Minimum System Requirements
  • OS : Windows XP/Vista
  • Processor : Intel P4 2.8 GHz / AMD Athlon 2800+ / Intel Core 2.0 GHz
  • Memory : 1GB
  • Hard Drive : 6 GB
  • Video Memory : Nvidia 7800GTX/ATI X1800XT (SM 3.0)
    NVIDIA 6800 GT 256 MB / ATI X800 Pro 256 MB or better
  • DirectX : DX10 equivalent
Sumber :  http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar