Rabu, 18 Agustus 2010

Call of Duty: Modern Warfare 2

Kesan pertempuran yang brutal dan serba cepat dalam Modern Warfare pertama tetap terlihat jelas dalam sekuel yang seru ini. Seri Call of Duty selalu berjuang untuk menorehkan kesan pertempuran yang seru dan drama peperang­an dalam benak setiap gamer yang memainkannya. Keberhasilan me­reka dalam menanamkan kesan tersebut merupakan sumber kesuksesan dari seri game tersebut. Bahkan, setelah seri Call of Duty mulai mengubah tema permainannya yang sebelumnya lekat dengan perang dunia kedua mulai menjajaki perang modern dalam judul Modern Warfare, seri game ini masih tetap berpegang teguh dengan pedoman yang sebelumnya mereka jalani. Semua itu terbukti dengan begitu banyaknya momen di dalam permainan yang melekat di ingat­an setelah Anda memainkan Modern Warfare 2.
Pertempuran yang penuh dengan aksi dan ledakan akan menemani perjalanan Anda.

Harus diakui, cerita merupakan salah satu daya tarik terbesar dari Modern Warfare 2, selain tentunya pertempuran yang seru dan bergerak dengan cepat. Pada game ini, Anda akan meneruskan cerita dari akhir Modern Warfare pertama. Pada game ini, Anda masih dapat menemukan beberapa muka lama yang masih bertahan hidup dari game pertamanya, seperti Captain “Soap” Mactavish yang menjadi salah satu tokoh utama. Selain itu, Anda juga akan bertemu dengan beberapa tokoh baru dari beberapa satuan militer, seperti tentara angkatan darat (US ARMY) dan CIA.
Persenjataan terbaru yang ada di dunia dapat Anda temukan dan gunakan dalam game ini.

Satu hal yang cukup unik dalam game ini adalah peringatan yang muncul pada awal permainan. Anda akan ditanya menge­nai suatu isi cerita yang mungkin akan menyinggung sifat kemanusiaan Anda. Hal tersebut ternyata terkait dengan salah satu misi yang menempatkan Anda sebagai salah satu agen CIA yang menyamar di kelompok teroris Rusia. Anda akan diminta untuk membunuhi setiap orang yang Anda temui di sebuah bandar udara Rusia. Saking kejamnya pesan yang ada dalam misi ini, Anda dapat melewatinya supaya tidak memainkan misi tersebut dan meneruskan ke misi selanjutnya.

Serangan rudal  dari pesawat tanpa awak merupakan salah satu keuntungan menjadi tentara dengan teknologi militer tertinggi di dunia.

Perang yang diperlihatkan dalam game ini begitu seru dan pada beberapa bagian terkesan sangat besar. Suasana yang dapat Anda temui ketika terlibat dalam pertempuran tersebut terlihat begitu asli dengan dukungan tampilan yang tinggi kualitasnya. Semua efek tampilan yang fantastis, seperti ledakan dan langit malam yang memerah akibat pertempuran merupakan daya tarik tersendiri untuk sebuah game perang. Selain itu, pertempuran dalam game ini membutuhkan konsentrasi yang cukup tinggi. Serangan yang bertubi-tubi dari musuh yang Anda hadapi dapat membuat frustasi dan akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum memutuskan keluar dari perlindungan.
intel musuh berupa laptop di atas akan memberi bonus bagi pemain yang menemukannya.

Memang harus diakui, tingkat kepintaran musuh yang Anda hadapi meningkat menjadi lebih baik dibandingkan game pertama. Mereka pastinya menjadi lebih brutal dan mampu menggunakan perlindungan dengan lebih baik. Namun, bukan berarti Anda tidak akan menemukan mu­suh yang tanpa perhitungan lari keluar dari perlindungannya. Walaupun demikian, bukan berarti Anda dapat meremehkan ketepatan menembak mereka, terutama di tingkat kesulitan Veteran.
Selain pertempuran yang seru, Anda juga akan menemui begitu banyak variasi senjata modern terbaru yang ada di dunia. Bahkan, beberapa di antaranya masih berada pada tahap prototype. Setiap senjata tersebut memiliki “rasa” yang berbeda ketika ditembakkan. Hal ini tentunya kabar gembira bagi gamer yang suka bermain multiplayer. Kini, mereka memiliki banyak pilihan senjata untuk menemani ketika bermain bersama gamer lain.
Special Ops adalah mode tantangan bagi gamer yang merasa telah menguasai game ini.

Mode lain yang cukup menarik adalah mode Special Ops. Mode ini pada dasarnya adalah permainan tantangan untuk Anda. Anda akan diberikan tujuan yang spesifik, seperti bertahan hidup di suatu tempat, melewati daerah musuh dengan aman, dan melindungi teman Anda dari gunship AC-130 Spectre. Sayangnya, Anda harus terhubung ke Internet untuk bermain multiplayer termasuk untuk bermain secara LAN.

Spesifikasi Minimum: 
Windows XP SP3 / Vista SP2 Processor: Pentium IV 2.4 GHz / AMD Athlon 64 2800+ Memory: 1 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista & Windows 7) Hard drive: 8 GB Video card: 256 MB Video RAM dengan Shader 3.0 ( GeForce 6600 series / Radeon 9800Pro) DirectX 9.0c

Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar