Senin, 23 Agustus 2010

Call of Duty: Black Ops

Call of Duty: Black Ops merupakan seri ketujuh dari Call of Duty Series yang dikembangkan oleh Treyarch, yang sebelumnya juga sukses membuat Call of Duty: World at War dan Quantum of Solace. Mengangkat cerita setelah Perang Dunia II, CoD:Black Ops ini di-setting di banyak tempat, seperti Kutub Utara, Kuba, Rusia, dan Vietnam. Perubahan yang sig­nifikan dari seri sebelumnya dibuat untuk memberikan nuansa berbeda dan permainan yang lebih baik untuk para penggemar Call of Duty Series.

Pada seri kali ini, karakter yang Anda mainkan dapat berbicara dan memberikan perintah kepada pasukannya. Tidak hanya itu, pemain juga dilengkapi dengan Crossbow dan berbagai jenis amunisi. Selain itu, pemain pun mampu menggunakan tali untuk menuruni bangunan dan mendobrak masuk melalui jendela. Selama pertempuran, karakter yang Anda mainkan juga dapat menerbangkan pesawat SR71 dan memberikan pe­rin­tah kepada pasukannya dari udara .

CoD:Black Ops menghadirkan mode single player yang dapat dimainkan secara online hingga 4 orang. Dalam mode multiplayer, ken­da­raan tempur akan dihadirkan kembali. Game ini juga kembali me­nam­pilkan feature Lean dan Dedicated Server. Tidak hanya itu, game ini juga menyediakan Zombie Mode. Alasannya, untuk menambah sensasi permainan. Treyarch juga menghadirkan feature cos­tomize terbaru, yaitu Create Class 2.0. Dengan  feature ini, Anda pun dapat menyesuai­kan tampilan senjata yang ingin­ digunakan Anda.

Secara keseluruhan, game ini dikemas sesuai dengan harapan penggemar Call of Duty Series.  Suara yang berkualitas dan detailnya tampilan grafis membuatnya lebih mengesankan. Game ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2010.

Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar