Selasa, 31 Agustus 2010

Benarkah Ukuran Ibu Jari kaki Menunjukkan Besarnya Kelamin?

Memang banyak orang mengaitkan tentang besarnya jari kaki menunjukkan seberapa besarnya kelamin. Namun apakah itu memang benar, berikut uraian tentang hal tersebut:
Memang benar perkembangan penis dan jari kaki dipengaruhi oleh gen yang sama. Tapi apakah panjang jari kaki mencerminkan panjang alat kelamin?

Sebuah penelitian pada lebih dari 3.000 orang mendapati tidak ada korelasi antara ukuran jari kaki dengan simbol kejantanan berukuran panjang.

Studi pada 2002 yang dipimpin oleh Jyoti Shah di St Mary’s Hospital di London juga mengukur dengan hati-hati perbandingan itu. Sebanyak 104 alat kelamin dibentangkan dalam ukuran terpanjang untuk konsistensinya. Namun penelitian itu tidak mendapati korelasi serupa.

Lalu apakah air mani berbahaya jika tertelan? Menurut penelitian, air mani terdiri dari air dan zat gizi seperti vitamin C, kalsium dan magnesium.

Cairan itu juga mengandung gula fruktosa tetapi hanya 5-7 nilai kalorinya, menurut Dr Rachel Vreeman, dari Indiana University. Tapi ia menekankan agar mani tidak ditelan.

“Ini tidak mungkin dihubungkan dengan bahan makanan dan tidak boleh digunakan dalam alasan apapun,” kata Vreeman.

Sumber : http://guspur.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar