Selasa, 20 Juli 2010

Two Worlds 2

Two Worlds adalah model game RPG open world seperti Elder Scrolls. Seri pertama game ini memiliki kekurangan yaitu banyaknya bugs, tetapi diseri yang kedua ini bugs boleh dikatakan tidak ada dan lebih inovatif. Tokoh utama dalam game ini masih sama dan gamer bebas memilih untuk menjadi seorang petarung, pemanah, maupun penyihir. Skill juga bebas dipilih.


Gamer dapat mengganti senjata yang sedang digunakan ketika menjadi petarung jarak dekat dengan mudah.  Misalnya setelah musuh roboh dengan pukulan senjata dua tangan, Gamer dapat lang­sung menggantinya dengan senjata yang lebih cepat, seperti pisau. Begitu juga de­ngan pemanah. Gamer dapat menarik perhatian musuh dengan menembakkan panah api dan menembaki musuh dari jarak yang sangat jauh.
Jika gamer memilih menjadi penyihir maka dapat menggunakan berbagai jenis sihir ditambah mengkustomisasi sihir yang dimiliki. Contohnya, bola api yang meledak dan menghujani musuh di area tertentu. Gamer juga dapat bermain multiplayer Coop bersama dan menciptakan kota yang dapat diakses pemain lain! Game ini dijadwalkan akan dirilis pada September 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar