Minggu, 27 Juni 2010

SPARTACUS: BLOOD AND SAND

Film ini digarap para produser peraih penghargaan Sam Raimi (Spider-Man), Rob Tapert (The Grudge), Josua Donen (The Quick and the Dead) dan Steven S. DeKnight (Buffy the Vampire Slayer) itu, dan akan dapat ditonton oleh pemirsa Asia lewat Max channel, mulai 10 Juli 2010 mendatang, setiap Sabtu pukul 21.00 WIB.

Spartacus: Blood and Sand diperankan aktor Australia Andy Whitfield (McLeod's Daughters) yaitu sebagai Spartacus, Lucy Lawless (Xena: Warrior Princess) sebagai Lucretia, John Hannah sebagai Batiatus, dan Peter Mensah (300) sebagai Doctore.

Tokoh utama dalam serial ini adalah Spartacus. Ia dikhianati oleh bangsa Romawi, diperbudak, lalu  menjadi seorang gladiator. Akhirnya ia terpisah dari tanah kelahirannya dan dari kekasihnya.

Spartacus harus hidup tidak hanya berjuang di atas arena, tapi juga  harus melawan pengkhianatan, korupsi, dan godaan-godaan para wanita.

Spartacus: Blood and Sand  pada episode perdananya mampu menarik 3,8 juta pemirsa AS. Jumlah tersebut mengalahkan pemirsa Dexter dan the Tudors pada minggu pertama penayangan perdana masing-masing serial tersebut. Serial ini telah mempertahankan jumlah pemirsa  rata-rata lebih dari satu juta penonton per minggu.

Keberhasilan serial ini memadukan antara live action, efek novel grafis dan adegan-adegan pertempuran yang brutal dan meyakinkan.  Serial ini memang patut Anda tonton.

XSXPT39RQ997

1 komentar:

  1. film ini penuh dengan kesadisan, vulgar, nudity dan adegan-adegan binatang lainnya. kalau mental nggk siap jangan nonton film ini. BAHAYA !!!

    BalasHapus