Minggu, 27 Juni 2010

Prince of Persia: The Forgotten Sands

Cerita dari game ini berada di antara seri Sands of Time dan Warrior Within. Latar belakang kedua seri cerita tersebut yang akan Anda lihat dalam game ini bermula ketika sang Pangeran mengunjungi kerajaan kakaknya,Malik, dan menemukan istana kakaknya dalam pengepungan musuh. Untuk menyelamatkan kerajaannya, Malik menggunakan kekuatan kuno. Namun dampaknya, sihir ini mengubah seluruh penduduk menjadi patung pasir berkekuatan jahat. Game ini memang direncanakan akan diluncurkan bersamaan dengan film layar lebar Prince Of Persia Sands Of Time , pihak pengembang game mengatakan cerita keduanya tidak berhubung­an. Pangeran akan memiliki beberapa kemampuan sihir, contohnya kemampuan pangeran untuk membuat air beku dengan cepat sehingga air beku tersebut dapat dilewati diatasnya. Pangeran harus mencari poin pengalaman untuk meng-upgrade kemampuannya yang letaknya tersembunyi.

Persediaan Blue Orb Pangeran dapat digunakan untuk mengembalikan waktu ketika Pangeran salah bertindak. Musuh yang bakal dihadapi memiliki kemampuan unik, seperti memanggil bantuan dan memakai perisai. Game ini dilepas pada Mei 2010.

Minimum System Requirements

CPU: 1.6 GHz dual-core Intel Pentium D or AMD Athlon 64 X2 3800+ RAM: 1 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista, Windows 7 Graphics: 256 MB DirectX 9.0c-compliant card with Shader Model 3.0 or higher (NVIDIA GeForce 6800 / ATI RADEON X1600) (see supported list*) HDD: 8 GB

Recommended System Requirements

CPU: 2.2 GHz Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64 X2 4400+ or higher RAM: 2 GB / 4 GB Graphics: 512 MB DirectX 9.0c-compliant card with Shader Model 3.0 or higher (NVIDIA GeForce 8600 GT / ATI RADEON HD 2600 PRO) (see supported list*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar